INILAH APLIKASI ANDROID TERBAIK UNTUK MENGHASILKAN UANG (NO SCAM!)

Sebuah Smartphone bisa dipergunakan bukan hanya sebagai sarana komunikasi, ataupun sumber entertainment namun juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang saat ini dapat dengan mudah ditemukan di Google Play.
Aplikasi penghasil uang dan dollar ~ Kalimat ini sudah mulai tidak asing lagi didengar saat ini. Semenjak Revolusi Smartphone dekade ini, sudah banyak sekali terjadi perubahan. Banyak hal-hal baru bermunculan yang semakin memudahkan kehidupan manusia. Salah satu hasil dari revolusi smartphone ini adalah semakin banyaknya aplikasi-aplikasi pintar bermunculan dan salah satunya adalah aplikasi penghasil uang yang sangat menakjubkan
Aplikasi-aplikasi bisa membantu para pengguna Smartphone Android untuk bisa mendapatkan uang baik dalam bentuk tunai atau dalam bentuk poin yang nantinya bisa dipergunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Jumlah uang yang dihasilkan memang tidak terlalu besar dan tidak bisa dikategorikan sebagai sumber penghasilan, namun cukup bermanfaat untuk menutupi sebagian pengeluaran yang dibutuhkan untuk membayar tagihan penggunaan ponsel setiap bulannya.

Dibawah ini merupakan beberapa daftar dan list aplikasi penghasil uang terbaik untuk Android dan IOS. Masing-masing daftar aplikasi penghasil uang akan dilengkapi dengan cara kerja aplikasi, cara menggunakannya dan ringkasan tentang aplikasi.

1. WHAFF REWARD Aplikasi penghasil uang yang paling digemari oleh banyak orang dan yang paling banyak memberikan hadiah dan juga yang paling besar jumlah hadiahnya adalah Whaff Reward. Saya menempatkan aplikasi ini paling atas karena saat ini aplikasi ini lah yang bisa dibilang paling bagus diantara aplikasi penghasil uang yang ada di Android dan Ios.

Didalam aplikasi whaff reward banyak sekali task(pekerjaan yang bisa diselesaikan dan akan diberikan imbalan) yang bisa dikerjakan. Semakin banyak ada task maka itu juga berbading lurus dengan semakin banyak pula imbalan yang akan anda dapatkan. Task yang disediakan oleh whaff reward sangat beragam. Mulai dari imbalan memasang aplikasi, dimana jumlah imbalan yang didapat mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Ada juga task daily play atau imbalan membuka aplikasi yang sudah didownload setiap hari, jumlah imbalan yang didapat juga beragam, mulai dari 0.01 sampai 0.1 dollar.

Untuk pencairan imbalan, whaff reward menyediakan sangat banyak opsi yang bisa dipilih. Saat ini ada 16 opsi pencairan imbalan yang bisa dipilih yaitu Paypal, Pulsa, Bitcoin, ethereum, Itunes dan Google Play Gift Card, PSN Gift Card, Steam Giftcard, LOL Gift Card, Karma koin, Amazon, Facebook Gift Card, Minecraft Gift Card, Blizzard dan Skrill. Untuk pencairan menjadi uang anda bisa memilih opsi Paypal yang nantinya bisa dicairkan ke rekening bank indonesia. 

2. GOOGLE OPINION REWARDS Aplikasi penghasil uang yang berasal dari Google adalah Google Opinion Rewards. Seperti namanya, aplikasi ini membantu para pemilik ponsel untuk mendapatkan uang atau dalam hal ini Google Play credit dengan cara memberikan opini dalam bentuk survei.
Para pengguna aplikasi akan mendapatkan notifikasi setiap kali sebuah survei harus diisi. Survei-survei ini harus diisi dan dikembalikan dalam jangka waktu tertentu. Setelah menyelesaikan survei,  maka para pengguna aplikasi akan mendapatkan Google Play credit yang nantinya bisa dipergunakan untuk membeli aplikasi yang terdapat di Google Play Store. Prosesnya tergolong mudah, sederhana dan cepat sehingga semua orang bisa dengan mudah turut berpartisipasi dan mendapatkan kredit yang bisa dikumpulkan untuk membeli aplikasi yang diinginkan. Bila survei yang ada terlambat untuk dikirimkan atau telah melewati batas waktu, maka sang pengguna tidak akan mendapatkan poin apapun.
Hasil gambar untuk google opinion rewards

3. WHAFF LOCKER Ya memang benar aplikasi ini adalah saudara dari aplikasi whaff rewards. Aplikasi cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya karena anda akan dibayar atau diberikan imbalan hanya dengan membuka lockscreen. Memang terdengar sangat aneh, tapi hal ini benar-benar bisa dilakukan lewat aplikasi whaff locker.Imbalan per membuka lockscreen itu beragam, dan tidak tentu kadang 0.001 dollar atau bisa juga lebih. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bersama aplikasi whaff reward karena imbalan yang didapat akan masuk ke akun yang sama di whaff reward dan whaff locker.


4. POINTPRIZES PointsPrizes adalah situs kerja online dengan sistem poin yang membayar membernya via paypal dan bitcoin. Banyak pilihan penukaran poin ada PSN Code, Steam Wallet, google play code dan masih banyak pilihan penukaran lainnya.
Situs ini cocok untuk kamu yang memiliki smartphone android karena banyak offer unduh dan install. Lalu bagaimana cara mendapatkan poin tambahan? Cara dapat poin tambahan adalah dengan mengajak teman lewat link referral anda. Silahkan cek link referral pada menu referral links.

5. TOLUNA Situs Toluna adalah salah satu situs penyedia survey online terbaik (menurut saya). Situs yang satu ini memiliki sistem yang sangat unik. Tak hanya fitur survey yang ada di sana. Di situs tersebut juga ada fitur seperti jejaring sosial. Kita bisa menuliskan semacam status seperti Facebook, tapi kemasannya berbeda. Status yang kita buat berupa soal, dengan pilihan ganda atau dengan jawaban esai. Intinya mengajak teman-teman kita berinteraksi dengan 'soal' yang kita buat.
Untuk mendapatkan uang dari situs ini, kita diharuskan menjawab survey-survey yang tersedia di sana. Setelah menjawab survey, kita tidak langsung mendapatkan uang, melainkan poin. Nah, poin inilah yang salah satunya bisa ditukarkan dengan uang. Dan payout dalam bentuk uang bisa dilakukan melalui Paypal.

Selain bisa ditukarkan dengan uang, poin yang didapat juga bisa ditukar dengan undian bulanan ataupun dengan gift. Undian bulanan akan diundi setiap bulan. Biasanya hadiahnya berupa uang tunai sebesar Rp 60 juta. Woow! Tapi itu kalau menang undian. Biasanya sih memenangkan undian ini sifatnya untung-untungan. Apalagi peserta undiannya sangat banyak, berasal dari berbagai negara di dunia.

Sedangkan gift adalah semacam barang yang bisa kita dapatkan dengan menukar sejumlah poin. Besaran poin yang ditukar berbeda-beda tergantung harga barang yang kita inginkan. Dan pilihan barangnya pun terbatas. Sesuai dengan yang tersedia di sana.

Hasil gambar untuk TOLUNA

Silahkan anda mencobanya. semoga anda bisa menggunakan waktu anda untuk mendapatkan uang di berbagi aplikasi tersebut. dan masih banyak lagi aplikasi android penghasil uang. tetapi anda harus berhati hati, baca/riview terlebih dahulu aplikasi penghasil uang lainnya di google agar waktu anda tidak sia sia karena anda sedang salah memilh aplikasi yang ternyata adalah SCAM ! semoga anda beruntung.